Minggu, 29 Januari 2017

Akun Twitter Resmi Presiden Amerika Dijalankan Donald Trump dengan Menggunakan Email Gratisan

 @POTUS adalah account Twitter resmi yang digerakkan dengan Presiden Amerika. Nama Potus di ambil besutan singkatan President of The United States. Yang menjadi satu account yang utama, pasti permasalahan keamanan mesti jadi pandangan. Tetapi, siapa kira bila account POTUS digerakkan dengan Presiden Amerika yang anyar, Donald Trump oleh account gratisan, yaitu Gmail? potus Account @POTUS yang digerakkan dengan Donald Trump di buat selanjutnya bln. Januari 2017.

Disamping itu, account @POTUS yang dahulu dipimpin dengan Barack Obama, saat ini sudah bertukar jadi @POTUS44, yang memberikan indikasi Obama yang menjadi Presiden Amerika Serikat ke-44. Serta, siapa kira account @POTUS anyar ini didaftarkan oleh menggunakan account Gmail? Hal semacam ini tersingkap dalam satu aksi iseng yang dikerjakan seseorang wartawan diberi nama Alex Zalben.

Dalam account Twitternya, Alex mengungkap bagaimana dianya coba kepada masuk ke account @POTUS oleh alamat e-mail asal-asalan. Maksudnya, dia menginginkan tahu alamat e-mail yang digunakan kepada mendaftar serta menggerakkan account Twitter presiden negara paling kuat jagat itu. Sudah pasti Alex tak tahu password besutan account @POTUS. Dengan sebab itu, dia juga pilih pilihan reset password kepada menimbulkan alamat e-mail yang digunakan.

Hal yang mengagetkan juga tersingkap, dimana account yang bertautan oleh @POTUS adalah e-mail gratisan beralamat di ds******************@gmail. com. Hal semacam ini sudah pasti lumayan aneh, mengingat yang menjadi negara yang mempunyai kekuasaan besar di tingkat jagat, biasa saja keamanan jadi hal yang utama. Pastinya, pihak Gedung Putih juga sudah mempersiapkan account e-mail oleh biasa saja keamanan tetras kepada Trump. Tetapi, tak tahu argumen apa yang menjadikan Trump pilih kepada memakai account Google dalam menggerakkan @POTUS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar