Rabu, 25 Januari 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab E 8.0

 Bandrol Samsung Galaxy Tab E 8. 0 Anyar serta Spek Komplit, Produsen perangkat pintar raksasa yag bermarkas di China yaitu Samsung kembali meluncurkan tablet anyar yang ada di model Samsung Galaxy Tab E series yaitu Samsung Galaxy Tab E 8. 0. Tablet ini resmi launching di negara Taiwan selanjutnya penghujung Januari 2016 ssebagai tablet entry level oleh bandrol terjangkau serta monitor yang ukuran. Bandrol Samsung Galaxy Tab E 8. 0 sendiri dilepaskan di level bandrol Rp 3 jutaan yang di dukung kinerja handal serta baterai beresolusi besar.

Tablet Samsung Galaxy Tab E 8. 0 ini ada dalam ada banyak versus yang dihadirkan sesuai sama wilayahnya. Samsung Galaxy Tab E 8. 0 T377P dihadirkan utuj operator Sprint. Terdapat pula Samsung Galaxy Tab E 8. 0 T377R yang menjadi tablet seluler US, oleh kode nomer T375 ada yang menjadi tablet Wi-FI Only. Sesaat tablet Samsung Galaxy Tab E 8. 0 T377 ada oleh koneksi 4G/Wi-Fi. Kemudian setangguh apakah spek Samsung Galaxy Tab E 8. 0 oleh banderolan bandrol menengah ini? penasaran? yuk ikuti penjelasan spek serta review Samsung Galaxy Tab E 8. 0 sedetailnya berikut ini.

Tablet Samsung Galaxy Tab E 8. 0 tawarkan bentang monitor yang unggul mini daripada versus pendahulunya Samsung Galaxy Tab E 9. 6 yaitu oleh ukuran monitor 8. 0 inchi sesuai sama nama yang disandangnya. Monitor Samsung Galaxy Tab E 8. 0 oleh bandrol menengah ini sayangnya tetap memakai panel monitor TFT capacitive touchscreen oleh kedalaman sampai 16 juta warna. Berkekuatan monitor Samsung Galaxy Tab E 8. 0 ini memakai 800 x 1280 pixels oleh kepadatan monitor meraih 189 pixel per inci maka kwalitas monitor yang dipertunjukkan lumayan bening serta tajam. Permukaan monitor Samsung Galaxy Tab E 8. 0 pula dapat dilengkapi banyak sentuhan yang responsif tetapi belum di dukung oleh cover screen protector.

Baca juga : Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Kepada masalah model, tablet Samsung Galaxy Tab E 8. 0 oleh banderolan bandrol menengah ini tetap memakai bahan polycarbonate kepada membungkus semuanya bodinya. Ada oleh ruang bongsor yaitu 212. 1 x 126. 1 mm degan di dukung empat pojok yang membulat menawan. Sesaat bobot Samsung Galaxy Tab E 8. 0 sendiri meraih 360 gr termasuk juga baterai yang sepertinya lumayan bobot walau tetap masih sama nyaman di pegang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar