Minggu, 22 Januari 2017

Huawei Segera Luncurkan Dua Smartphone Honor Baru dengan Dual-Camera Selengkapnya: https://www.beritateknologi.com/huawei-segera-luncurkan-dua-smartphone-honor-baru-dengan-dual-camera/

 Huawei memercayakan sub-brand Honor kepada isi bagian tingkat low end, yang mana beberapa jenis beberapa waktu lalu sudah sukses berkompetisi ketat oleh brand lain, misal Xiaomi serta Lenovo. Kesempatan ini Huawei mempersiapkan ponsel canggih Honor anyar yang telah memperoleh sertifikasi TENAA oleh nomer type "DUK-TL30" serta "WAS-AL00".

Honor DUK-TL30 Berdasarkan daftar yang dipertunjukkan dengan TENAA, nampaknya piranti oleh nomer type DUK-TL30 ini bakal jadi phablet oleh berukuran yang lumayan besar. Piranti ini akan tiba oleh monitor seluas 5, 7 inch yang mempunyai berkekuatan Quad HD. Sesaat kepada bidang ruang picunya ada cpu octa-core yang belum di ketahui namanya, tetapi besar kemungkinan cpu yang dipakai merupakan Kirin 960.

Tidak cuma itu saja, piranti ini pula memercayakan kemampuan RAM berkapasitas 6GB yang dikombimasikan oleh penyimpanan internal berkapasitas 128GB. Phablet ini mengadopsi setup dual-kamera di sektor bagian belakang, yang terdiri besutan 12MP + 2PM. Piranti ini mempunyai kemampuan baterai berkapasitas 3. 900 mAh serta disangka menggerakkan OS Android 7. 0 Nougat segera besutan kotak. Huawei-WAS-AL00-tenaa-1 Sesaat kepada piranti oleh nomer type WAS-AL00, dengan cara estetika ponsel canggih ini serupa oleh Honor 8 tetapi ponsel canggih ini ada oleh single camera di sektor bagian belakang.

Ponsel canggih ini mempunyai monitor seluas 5, 2 inch beresolusi FHD 1080p serta didukung dengan cpu octa-core. Kepada kemampuan RAM berkapasitas 4GB serta penyimpanan internal berkapasitas 64GB. Ponsel canggih ini mendukung oleh camera paling utama 12MP serta camera muka 8MP. Kepada baterainya berdaya 2. 900 mAh serta diinginkan kepada menggerakkan OS Android 7. 0 Nougat pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar