Selasa, 31 Januari 2017

Cara Cek No HP Sendiri Kartu XL, IM3, Telkomsel, Axis, Three Karena Lupa

Langkah simpel mengecek no smartphone sendiri selanjutnya kartu perdana XL, IM3, Telkomsel, Axis, Three, maupun operator lain sepertinya terkadang butuh kita kenali, terutama apa bila kalian satu diantara orang yang suka ganti-ganti nomer smartphone. Ada banyak saat yang sebelumnya saya pula alami nasib ini, yaitu saya lupa oleh nomer smartphone yang baru saja saya beli di kisaran 1bulan yang sebelumnya, tetapi berhubung nomer ponselnya pula tidak sering digunakan menjadikan saya jadi lupa, serta nyatanya peristiwa itu terulang sekali lagi kemaren yaitu saya lupa oleh no smartphone kartu telkomsel simpati saya, sebelumnya bagaimana caranya tahu nomer smartphone sendiri? mungkin saja itu pertanyaan yang bakal nampak dipikiran kalian saat membaca tulisan ini, naah di sini saya bakal sedikit berbagi langkah mengecek no smartphone sendiri kepada beragam operator seluler (XL, Indosat, Telkomsel, Three, Axis) yang pula pasti kalian dapat tranfer pulsa all operator yang mungkin saja sesekali butuh kalian cobalah kepada sebatas sharing pulsa.



Besutan selanjutnya saya kelak lupa sekali lagi bagaimana caranya tahu/mengecek no smartphone sendiri yang lupa maupun sebab aspek lain, jadi tak terdapat kelirunya kepada saya menulis di situs (blog) yang paling disayangi saya ini 😀 oleh seperti ini siapa tahu dapat bermanfaat buat kawan-kawan lain yang pula alami nasib yang serupa tak tahu/lupa oleh nomer ponselnya sendiri yang saya dapet infonya besutan searching di internet serta saya cobalah sendiri tetap work/jalan.
Langkah Cek No HP Sendiri Kartu XL, IM3, Telkomsel, Axis, Three

Cek No HP Telkomsel (kartu As serta simpati)

tulis *808# lalu tekan tombol call/ok

Cek No HP Indosat (IM3 serta mentari)

tulis *777*8# lalu tekan tombol call/ok

Cek No HP Axis

tulis *2# lalu tekan tombol call/ok



Cek No HP Three (3)

tulis *998# lalu tekan tombol call/ok

Cek No HP Fren

Kalian dapat kirim sms oleh mengetik STATUS sebelumnya kirim ke 551. Jadi bakal diberitahukan lewat pesan SMS no kalian fren yang tengah dipakai.

Cek No HP XL

Mengenai kepada cek no smartphone XL sedikit tidak sama, sebab sepertinya XL kerap ganti-ganti aplikasi yang misal ini, maka setiap saat dapat beralih dahulu pernah (*123*7*3*1*1# serta *123*7*2*1*1#) menjadikan sedikit membingungkan untuk pemakai xl yang menginginkan mengecek no kartu XLnya.

Mengenai langkah tahu no smartphone xl anyar, kalian dapat lewat menu oleh masuk menu paling utama *123# lalu mencari menu MY INFO INFO KARTU XL CEK PROFILE INFO NOMOR, disitu bakal tercantum informasi dalam hal no smartphone XL yang tengah kalian pakai.

Baca juga : Cara Melacak Nomor HP

Sekian ada banyak langkah simpel kepada tahu/mengecek no smartphone sendiri di beberapa operator seluler yang dapat kalian gunakan, serta mungkin saja kepada bermanfaat saat lupa oleh no ponselnya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar