Senin, 17 April 2017

Beredar Bocoran Foto Terbaru, Xiaomi Mi 6 Tak Akan Sediakan Jack Audio Headphone!

 Tidak kunjung henti, berita dalam hal Xiaomi Mi 6 ada kembali oleh sederet berita anyar. Perusahaan berasal dari China itu sepertinya tengah menyiapkan flagship teranyarnya itu. Beberapa waktu lalu, dalam hal Xiaomi Mi 6 sendiri pula sudah diberitakan yang bakal memercayakan Snapdragon 835 yang menjadi otaknya. Ponsel canggih ini akan masih sama miliki tombol Home fisik yang terintegrasi oleh optik fingerprint Ultrasonic. Kokohnya bentuk Mi 6 itu dibalut oleh bahan keramik yang elegan maka menyajikan memberikan pengaruh premium. Isu yang lain pula katakan yang menjelaskan Xiaomi Mi 6 akan miliki bentuk melengkung, namun belum tahu apakah selanjutnya monitor atau sektor belakangnya.

Geser oleh berita terbaru, satu photo mengungkap bila lengkungan selanjutnya Xiaomi Mi 6 terdapat selanjutnya bentuk belakangnya. Sesaat monitornya datar, tak terdapat lengkungan. Nah menariknya, selanjutnya sektor atas ataupun bawah tak terdapat lubang jack audio 3, 5 mm. Ketiadaan jack audio ini segera menyebabkan anggapan bila Xiaomi Mi 6 akan disempurnakan sertifikat IP68 tahan air serta debu seperti iPhone 7. Tetapi informasi ketahanan air ini tetap hanya isu. Yang pasti, terkecuali tanpa ada jack audio, Xiaomi Mi 6 ada ngangkut dual-camera bagian belakang.
Xiaomi Mi 6

Lewat gambar itu juga bisa ditarik rangkuman yang menjelaskan Xiaomi Mi 6 mempunyai tombol Home yang unggul besar di banding pendahulunya, Mi 5. Berdasarkan isu, tombol itu tidak dapat ditekan, tetapi bakal memberi getaran waktu disentuh. Apa bila beberapa waktu lalu dijelaskan dalam teaser yang menjelaskan Mi 6 bakal mempunyai model empat segi lengkung, hal semacam ini dapat bermakna dua hal, monitor lengkung serta monitor lengkung bagian belakang atau empat model lengkung di sektor bagian belakang.

Hadirnya Xiaomi kepada sambangi market pula tinggal mengkalkulasi hari, maka tidak heran apa bila banyak bocoran yang mencuat di internet. So, rasa penasaran public pula makin terkurangi walau berita itu belum dipercaya seratus % ada.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar