Kamis, 06 April 2017

Huawei Luncurkan Monster Baru Bernama Honor 8 Pro

 Honor adalah satu sub-brand ponsel canggih besutan perusahaan berasal dari Cina, Huawei. Tidak kalah besutan Huawei tersebut, spek hardware yang diangkut Honor dapat disebut tangguh. Misalnya merupakan Honor 8 Pro yang anyar saja dihadirkan dengan cara resmi di negara-negara lokasi Eropa. Honor 8 Pro menawarakan spek hardware tingkat atas misal cpu Kirin 960 octa-core 2, 4 GHz yang dipakai pula dengan Huawei Mate 9, P10, serta P10 Plus. Kepada menyeimbangi kekuatan prosesornya, Huawei dilengkapi RAM 6 GB serta penyimpanan internal berdaya 64 GB.

Kepada monitornya mempunyai lebar 5, 7 inch beresolusi Quad HD (2. 560 x 1. 440 pixel). Menariknya, ponsel canggih ini sudah di dukung Fluid VR streaming yang bikinnya mempunyai support Virtual Reality (VR) oleh begitu elegan. Tidak cuma itu saja, Huawei bakal mem-bundling piranti VR serta game VR yang diberi nama Galaxy on Fire selanjutnya Honor 8 Pro. Masalah fotografi, piranti ini sudah mendukung oleh dual-camera bagian belakang yang mempunyai gabungan 12 MP oleh optik monokrom (hitam putih) serta 12 MP oleh optik RGB (berwarna).

Walau tak bekerja serupa oleh Leica, tetapi oleh hadirnya dual-camera ini bisa menyajikan photo bokeh oleh instan serta tajam. Sementara itu camera depannya mempunyai berkekuatan 8 MP oleh aperture f/2. 0 yang telah bisa mengusung photo selfie atau wefie oleh elegan. Yang menjadi ponsel canggih th. 2017, Honor 8 Pro sudah mendukung oleh optik fingerprint selanjutnya sektor belakangnya yang mempermudah pemakainya kepada bisa buka kunci ponsel canggih, aktifkan aplikasi, atau mengambil photo oleh gampang. Tidak cuma itu saja, baterai berdaya 4. 000 mAh pula sudah dibenamkan di dalamnya yang diklaim Huawei bisa bertahan lama.

Tidak ketinggal, support dua kartu SIM oleh network 4G-LTE serta Android 7. 0 Nougat oleh penampilan interface Emotion UI 5. 1 sudah ada dalam ponsel canggih yang satu ini. Honor 8 Pro sendiri telah bisa dipesan di toko on-line Vmall oleh bandrol 474 Poundsterling (Rp 7 jutaan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar