Minggu, 16 April 2017

Spesifikasi Mobil Honda WR-V Terbaru dan Lengkap

 Sesudah mendatangkan Honda BR-V yang diperuntukkan kepada pasaran Asia saja, Honda bakal menghadirkan SUV mini atau crossover kompak anyar yang bakal dipanggil WR-V. WR-V (yang disebut singkatan Winsome Runabout Vehicle) bakal di bangun selanjutnya aplikasi Honda Jazz serta bakal di jual perdana di Amerika Selatan serta pula selanjutnya permulaan 2017 di India. Di Internal Honda di kenal oleh codename 'Honda 2FM ", crossover anyar ini sudah dikenalkan di Sao Paolo Motor Show di Brasil. Honda mempunyai harapan besar besutan crossover anyar ini serta ada banyak laporan mengklaim vendor membidik daya jual rata-rata bulanan 5. 000 unit, oleh produksi diawali selanjutnya bln. Desember. Kompetitor intinya bakal jadi Ford EcoSport serta Renault Duster.

Dalam profil, Honda WR-V disangka bakal nampak misal Jazz yang unggul tetras. Sektor muka anyar pastinya akan memperoleh ada banyak penambahan bling selanjutnya bumper yang seperti satu mobil tingkat atas sedikit. System headlamp, grill muka betul-betul sudah dirubah sedikit. Profil segi pula masih sama serupa serta pula menghadirkan garis-garis body yang serupa persis misal selanjutnya hatchback Jazz. Honda WR-V memperoleh roof rail dan antena berupa sirip. Selanjutnya sektor bagian belakang, bentuk Jazz sudah sesuai dengan cara elektronik kepada tawarkan penampilan yang unggul sederhana oleh hiasan krom datar dibawah kaca sektor bagian belakang serta tempat plat nomor yang di re-posisi. The 2017 WR-V di buat unggul tetras elegan di sektor bumper muka atau bagian belakang pula sektor bawah body.

Honda WR-V interior memiliki nuansa hitam serta masih sama oleh 3 dials instrument cluster, gear knob yang keren, keyless entry, tombol Start/Stop engine, system monitor sentuh infotainment tangguh, system cruise control adaptif, dual airbag, recliners di kursi bagian belakang, jok kulit adjustable, ruangan kaki yang lumayan, ventilasi AC yang kuat kepada melindungi ke-2 baris kabin dingin. Ada pemanas kabin kepada musim dingin yang bekerja oleh prima. Sabuk pengaman, power window, system audio modern, ruangan penyimpanan, ruangan booting yang lumayan kepada penyimpanan bagasi, ruangan yang lumayan di baris ke-2 serta unggul beberapa hal yang Kalian bakal dapatkan didalam kabin yang ukuran besutan WRV. Masih sama tersambung oleh ponsel canggih Kalian, system GPS, Internet serta Bluetooth.

Baca juga : harga mobil honda terbaru

Berdasarkan ada banyak sumber, WR-V kepada pasaran Amerika Selatan pastinya akan di pasarkan oleh mesin bensin1, 5-liter yang bakal menjadikan tenaga sampai 116 smartphone. Mesin itu oleh lima kecepatan. WR-V 2017 kepada pasaran India diprediksikan bakal ngangkut mesin yang serupa persis misal Honda Jazz. Mesin bensin i-VTEC 1. 2 liter. Hal semacam ini bisa menyajikan kemampuan 90 smartphone oleh torsi 110 Nm selanjutnya 4. 800 rpm. Beragam mesin lain, i-DTEC bermotor diesel 1. 5-liter, bisa memompa 100 smartphone kekuasaan dan 200 Nm torsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar