Selasa, 11 April 2017

Setelah FCC, Kini Moto E4 Dapatkan Sertifikasi P3DN Di Indonesia dengan Mengungkapkan Spesifikasi Utama

 Beberapa waktu lalu, ponsel canggih entry-level punya Motorola, yaitu Moto E4 serta E4 Plus sudah nampak di website FCC AS, yang mana keduanya sudah memperoleh sertifikasi yang bermakna telah siap kepada rillis. Sayangnya, sertifikasi FCC tak memberi banyak perincian dalam hal spek besutan ponsel canggih entry-level itu. Tetapi satu diantara besutan keduanya, yaitu Moto E4 sudah memperoleh sertifikasi P3DN Kementrian Perindustrian Tanah air oleh ngangkut beberapa berita dalam hal spesifikasinya.

P3DN Moto E4 Handset yang sudah memperoleh sertifikasi ini pasti akan ada kepada pasaran Tanah air, mengingat piranti itu mempunyai nomor type XT 1755, tidak sama oleh type yang nampak di FCC oleh nomor type XT1723. Spek yang diusung piranti ini semua begitu khas kepada piranti entry-level. Ponsel canggih ini tetap memercayakan monitor seluas 5 inch beresolusi FWVGA 854×480 pixel yang pasti termasuk juga rendah kepada baru-baru ini.

Mengingat ponsel canggih ini adalah ponsel canggih tingkat entry-level, tidak heran apa bila cpu yang dipakai merupakan bikinan MediaTek, yaitu MT6737m. Uniknya, terdapat empat opsi RAM kepada ponsel canggih ini, yaitu 1GB, 2GB, 3GB, serta 4GB yang semua mempunyai media penyimpanan internal 16GB. Sesaat kepada bidang fotografi tak terdapat yang khusus besutan ponsel canggih ini sebab camera paling utama cuma beresolusi 5MP serta camera muka beresolusi 2MP.

Anehnya, kemampuan baterai handset ini berkapasitas 2. 300 mAh, tidak sama oleh Moto E4 yang nampak di FCC oleh kemampuan baterai 4000 mAh. Malahan di ketahui pilihan Plus mempunyai kemampuan baterai unggul besar, yaitu 5000 mAh. Pasti diinginkan apa bila Moto E4 selekasnya disibakkan vendor dalam ada banyak minggu yang akan datang. Mengingat ponsel canggih ini masuk kedalam bagian handphone biaya, diprediksikan harga nya bakal jadi begitu terjangkau kepada unggul mengetatkan persaingan di tingkat entry-level

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar