Senin, 20 Februari 2017

Harga Huawei Y6 Pro Full Spesifikasi

 Huawei melalui th. 2015 yang sebelumnya oleh satu catatan membanggakan. Ya, perusahaan berasal dari China itu sukses menenmpatkan diri yang menjadi perusahaan perangkat pintar nomer satu di seantero Negeri Gorden Bambu itu. Prestasi ini pasti meningkatkan Huawei kepada selalu berkreasi mendatangkan beberapa produk terbaiknya. Serta kesempatan ini, kita bakal mengulas dalam hal model ponsel canggih Huawei Y6 Pro yang disebut satu diantara perangkat handphone pandai yang telah dikenalkan mulai sejak akhir th. sebelumnya. Walau kemunculannya di pasaran perangkat pintar jagat telah lumayan lama, tetapi tema dalam hal model ponsel canggih Huawei oleh kode Y6 Pro ini tetap adalah pembicaraan hangat. Saat meluncurkan model Huawei Y6 Pro, perusahaan unggul pilih pangsa pasaran menengah atas yang menjadi segmentasinya. Hal semacam ini sepertinya lumayan wajar mengingat nama Huawei demikian diperhitungkan di pangsa pasaran ponsel canggih entry level sampai atas. Dengan karenanya, model ponsel canggih Huawei Y6 Pro ini juga ada oleh komposisi hardware serta feature paling baik di kelasnya manfaat melindungi tenaga saing di bagian menengah atas yang demikian sengit.



Terkecuali jadi jagoan paling anyar di bagian menengah, handset anyar Huawei Y6 Pro ini adalah keluaran cikal bakal besutan model Huawei Y6 yang beberapa waktu lalu pula lumayan berhasil di market. Tetapi perbedaan, apa bila model lamanya menyasar pasaran tingkat pemula, kesempatan ini keluaran anyar Huawei Y6 Pro ada oleh penambahan spek tehnis yang pasti unggul elegan besutan versus lamanya. Punya niat kepada memberi penampilan visual yang cantik untuk pemakainya, Huawei juga mengadopsi panel monitor type IPS LCD yang mempunyai berukuran seluas 5 inch. Walau monitor Huawei Y6 Pro tetap IPS serta bukanlah type AMOLED, namu kwalitas visualnya terang tidak dapat dilihat sepele. Hal semacam ini sebab berkekuatan selanjutnya monitornya meraih 720 x 1280 pixel oleh tingkat kepadatan 294 pixel per inch. Kwalitas grafis selanjutnya Huawei Y6 Pro juga pula makin keren sebab perusahaan telah membekalinya oleh kartu gpu atau GPU model Mali-T720MP2. Jadi, dapat di pastikan yang menjelaskan ponsel canggih anyar besutan Huawei ini bakal dapat memberi tampilan gambar serta grafis yang memanjakan mata. Lalu, Huawei Y6 Pro juga pula ada oleh komponen paling baik di sektor fotografinya, berbentuk duet camera 13 MP serta pula 5 MP. Hingga disini, terang yang menjelaskan kesempatan ini Huawei mendatangkan satu handset multifungsi yang lumayan kompak, elegan kepada komunikasi serta pula multimedia dan keperluan gaming. Nah ingin tahu spek komplitnya? Lihat penjelasan komplit dalam hal spek serta bandrol Huawei Y6 Pro selanjutnya segmen-segmen berikut ini!

Baca Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Jika dilihat besutan rencana model, sepertinya spek Huawei Y6 Pro selanjutnya sektor fisik ini tetap mengadopsi rencana model yang serupa oleh versus Huawei Y6 beberapa waktu lalu. Elegan besutan lekuk pojok ataupun lay-out bodynya, ponsel canggih Huawei model Y6 Pro ini tetap berpedoman basis satu ponsel canggih modern yang kompak serta nyaman waktu digunakan. Segi kenyamanan pemakai Huawei Y6 Pro bakal begitu dimanjakan sebab ruang bodynya yang meraih 143. 1 x 71. 8 x 9. 7 mm dan bobot seberat 160 gr. Walau lumayan bongsor, tetapi ruang fisik itu masih sama bakal menjadikan handphone pandai yang satu ini merasa begitu nyaman waktu di pegang dalam satu tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar