Minggu, 19 Februari 2017

Harga Sony Xperia Z Update Terbaru Februari 2017

 Di Tanah air, Sony Xperia Z merupakan satu diantara handphone tahan air serta tahan debu paling baik di th. 2013, sampai selalu diwariskan proteksi itu selanjutnya penerusnya baru-baru ini. Hadirnya Sony Xperia Z pula jadikan tenaga saing untuk sebagian hp Android premium yang tawarkan beragam keunggulan dalam menggaet pelanggan.


Yang menjadi pelopor handphone Android anti air serta anti debu premium di Tanah air, Sony pasti tawarkan spek yang tak dapat dikira sepele walau sudah launching di kisaran setahun yang sebelumnya. Mengadopsi berjenis handphone candybar oleh ruang 139 x 71 x 7. 9 mm serta bobot di kisaran 146 gr, Sony Xperia Z tetap nyaman di pegang satu tangan mengingat memiliki bentuk yang cocok serta tidak tebal.

Monitor yang diusung memiliki ukuran 5 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel nampak tajam selanjutnya penampilannya. Tetapi, type monitor yang dipakai tetap memakai TFT touchscreen, cuma saja penampilannya telah elegan karena kecanggihan Bravia Engine 2. Handphone ini tersertifikat IP57 yang tahan didalam air sampai 1 mtr. sepanjang 30 menit, serta mendukung proteksi monitor Shatter proof and scratch-resistant glass.

Kinerja yang diusung tak main-main. Walau sepanjang satu tahun telah termasuk lumayan jadul, tetapi tetap memberi kinerja yang begitu elegan. Oleh memakai chipset processor Qualcomm MSM9215M/APQ8064 Quad-core 1. 5 GHz Krait yang dikombimasikan oleh gpu GPU Adreno 320 serta RAM berkapasitas 2 GB dapat memberi kinerja yang tangguh kepada main games HD oleh grafis yang bobot meskipun. Os yang didapatkan dengan cara default baru-baru ini sepertinya cuma Android Jelly Bean 4. 1. 2, tetapi telah ada up-date ke KitKat 4. 4. 2, serta pula ada banyak saat yang sebelumnya juga diumumkan bakal memperoleh up-date ke Lollipop 5. 0.

Kepada camera yang diusung, di sektor belakangnya mempunyai berkekuatan 13. 1 MP autofocus oleh disempurnakan dengan LED flash. Ada beberapa feature impresif misal image stabilization yang dapat meminimalkan hasil gambar blur besutan goncangan, serta ada pula stabilizer. Dalam soal merekam video, camera belakangnya ini mampu menyajikan berkekuatan Full HD 1080p@30fps. Sementara itu kepada camera depannya mempunyai berkekuatan 2. 2 MP yang keduanya sama mampu kepada merekam video sampai berkekuatan Full HD 1080p@30fps.

Baca Juga : harga hp sony xperia terbaru

Walau lumayan jadul, Sony Xperia Z dapat menangkap network 4G LTE Cat3 berkecepatan sampai 100 Mbps. Feature lain yang diperoleh besutan handphone ini yakni Wi-Fi, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth v4. 0 with A2DP, microUSB v2. 0, NFC, A-GPS with GLONASS, dan lain-lain. Media penyimpanan internal yang dihadirkan berkapasitas 16 GB telah termasuk besar, tetapi apa bila di rasa belum dapat oleh memberikan microSD card sampai 32 GB. Serta kepada baterai segera menyatu oleh bentuk, mempunyai kemampuan 2330 mAh yang mampu bertahan sampai 530 jam selanjutnya network 3G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar