Kamis, 16 Februari 2017

Harga Smartfren Andromax Ec Berteknologi 4G

 Dobrakan Smartfren di pasaran handphone terjangkau berteknologi 4G selalu berlanjut. Sesudah model Andromax R, Q, Qi, serta Es, saat ini satu diantara perusahaan tanah air yang mempunyai nama besar itu lengkapi jejeran Andromax 4G Series oleh mendatangkan Smartfren Andromax Ec yang disebut 'kembaran' besutan Andromax Es. Selanjutnya model Andromax Ec ini Smartfren masih sama mengambil topik kerjasama dari koneksi internet super cepat lewat network 4G oleh kecerdasan OS Android Lollipop. Koneksi data 4G LTE adalah 'jualan' paling utama besutan Smartfren Andromax Ec ini, serupa misal perangkat Smartfren 4G Series yang lain. Walau adalah 'saudara kembar' besutan Andromax Es, tetapi Smartfren Andromax Ec kesempatan ini masih sama mempunyai ada banyak bidang pembeda.
harga andromax ec

Satu diantara yang membedakan Smartfren Andromax Ec oleh ponsel canggih Android Andromax Es merupakan bidang audionya yang sudah mengadaptasi kecanggihan audio DTS Sound. Bidang audio selanjutnya Smartfren Andromax Ec ini sepertinya tidak sama oleh Andromax Es yang memakai kecanggihan Dolby Digital Sound selanjutnya bidang audionya. Sementara itu kepada beberapa bidang lain, praktis Andromax Ec ini mempunyai komponen yang sama oleh Andromax Es. Berawal besutan bidang ruang picunya yang memercayakan cpu quad-core 1. 2 GHz yang dipadukan oleh RAM 1 GB. Tidak cuma itu saja, Smartfren Andromax Ec pula mengadopsi duet camera 5 MP yang sudah disempurnakan yang didukung oleh fitur Flash Light. Komponen fotografi selanjutnya Andromax Ec ini pula serupa oleh yang terdapat selanjutnya Andromax Es. Hmmm.., bila komponennya serupa misal ini, sebelumnya handphone ini miliki kelebihan apa ya? Nah spesial kepada kawan Begawei semua, kita sudah mempersiapkan penjelasan komplit dalam hal spek serta bandrol Smartfren Andromax Ec selanjutnya segmen-segmen berikut ini.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Besutan luar, tampilan Andromax Ec ini sepertinya sama oleh Andromax Es. Hal semacam ini sebab spek Smartfren Andromax Ec di bidang model serta ruang mempunyai persamaan oleh saudara kembarnya itu. Ponsel canggih ini masih sama mengadopsi monitor LCD Capacitive Touchscreen 4 inch yang mempunyai berkekuatan WVGA 480 x 800 pixels. Monitor selanjutnya Smartfren Andromax Ec itu pula mempunyai tingkat kepadatan monitor meraih 233 pixel per inci piksel density. Sebab mempunyai spek monitor yang serupa, Smartfren Andromax Ec juga bakal mempunyai penampilan visual yang serupa oleh Andromax Es. Jadi, janganlah berharap kawan Begawei bakal nikmati visualisasi yang tajam layknya Andromax R. Walau monitornya lumayan lemah, tetapi penampilan visual Smartfren Andromax Ec ini terhitung lumayan keren kepada ponsel canggih tingkat pemula. Selain itu, monitor selanjutnya ponsel canggih ini juga pula mendukung oleh kecanggihan proteksi AGC Dragontrail Glass, serupa misal Andromax Es. Ketidaksamaan spek Smartfren Andromax Ec oleh Andromax di bidang model merupakan pemakaian system audio DTS Sound. Hal semacam ini tidak sama oleh Andromax Es yang memakai system audio Dolby Digital Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar