Senin, 20 Februari 2017

Inilah Spesifikasi LG V30 Desain Unik, Video 4K, RAM 6GB or 4GB

 Lagi-Lagi LG mengeluarkan perangkat teranyarnya oleh nama LG V30. Ponsel canggih itu mempunyai support yang unggul maksimal oleh mengaplikasikan spek komplit serta pula bakal diperkenalkan selanjutnya bln. Mei 2017 sebagai perangkat tengah th. ini kepada LG. Pilihan warna tedApat pilihan gray atau abu-abu yang memberi keeleganan yang prima. Bandrol LG V30 belum di ketahui unggul lanjut sebab perangkat ini belum resmi diperkenalkan.
Bocoran Spek LG V30

Ponsel canggih LG V30 memberi support yang unggul maksimal oleh dual SIM GSM dan memberi network yang unggul optimal oleh 2G GSM, 3G HSDPA serta 4G LTE berkecepatan optimal. Tidak cuma itu saja, ponsel canggih LG V30 pula mempunyai os Android versus 7. 0 Nougat oleh chip Qualcomm Snapdragon 835 dan mempunyai cpu dipasok oleh Octa Core yang unggul sangat baik itu. GPU yang dipunyai ponsel canggih ini mengaplikasikan support Adreno 540 yang unggul sangat baik itu.

Media penyimpanan pula mempunyai support unggul sangat baik oleh mengaplikasikan ada internal berdaya 64GB serta 128GB dan memberi support RAM kedatangan kemampuan 6GB dan 4GB. Sementara itu kepada microsd di dukung oleh optimal kemampuan MicroSD 256GB yang unggul maksimal itu.

Feature yang dipunyai ponsel canggih LG V30 memberi support Fingerprint optik, WIFI, Bluetooth, GPS, FM Radio, USB Tipe-C dipasok oleh USB On The Go. Os yang dipunyai ponsel canggih LG V30 memberi support AMOLED Capacitive Touch Screen yang unggul sangat baik. Pelindung monitor selanjutnya ponsel canggih LG V30 mengaplikasikan support Corning Gorilla Glass dan ada model 2. 5 D Curved Glass.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar