Jumat, 17 Februari 2017

Harga Lenovo K5 Note dan Spesifikasi Lengkap Terbaru 2017

 Cuma perlu hitungan hari untuk Lenovo kepada meluncurkan ponsel canggih Android teranyarnya. Jika dimuka th. 2016 kita dikagetkan oleh hadirnya Lenovo K4 Note yang ngangkut feature audio tangguh serta optik pemindai sidik jari, jadi dibulan ini Lenovo kemali meluncurkan ponsel canggih diberi nama "LENOVO K5 NOTE" oleh tawarkan bentuk metal serta camera muka 8 MP yang tidak dipunyai model K4 Note. Tidak cuma itu saja, ruang picunya pula jauh unggul elegan, sebab mempunyai processor oleh tingkat clock speed unggul cepat.
Lenovo K5 Note

Tak tanggung-tangung, Lenovo segera memasangkan processor Mediatek Helio P10 yang menjadi kinerja K5 Note. Menariknya, processor itu unggul cepat dibanding punya K4 Note, walau sebenarnya bandrol Lenovo K5 Note keduanya sama di bandrol terjangkau oleh bandrol di kisaran 2 Jutaan. Harus Lenovo mesti mematok perangkat teranyarnya oleh bandrol merakyat, sebab mereka mesti berkompetisi melawan Xiaomi serta beberapa puluh perusahaan ponsel canggih berasal dari China yang keduanya sama berjuang melawan dominasi brand besar, sekelas Samsung, Sony, LG, dan lain-lain.

Spek Lenovo K5 Note sepertinya tidak dapat kita anggap sepele, meskipun sejatinya bandrol Lenovo K5 Note hanya 2 Jutaan. Pasalnya Lenovo memberi sangat banyak feature impresif, misal Dolby Atmos, Hi-Fi Audio, serta speaker 1. 5 Watt. Yup, semuanya feature itu adalah feature selanjutnya bidang audio, maka menjadikan ponsel canggih ini begitu layak sahabat gunakan nikmati tiap-tiap alunan musik, serta dentuman nada besutan permainan atupun film yang sahabat putar. Terutama, Lenovo menghadirkan monitor berbentang 5. 5 inch beresolusi begitu tetras.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Dapat disebutkan K5 Note adalah piranti media hiburan mengasyikan karena semuanya beberapa feature tangguh yang terdapat pada bagian dalam. Tidak cuma itu saja, ponsel canggih ini pula masih sama nyaman digunakan yang menjadi media komunikasi, sebab di dukung feature dual sim serta koneksi internet selanjutnya network 4G LTE yang nanti bakal dilengkapi kecanggihan VoLTE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar