Kamis, 16 Februari 2017

Spesifikasi Asus Padfone S Terbaru

 Kita semuanya pemakai ponsel canggih pastinya telah tak asing sekali lagi oleh perangkat bikinan ASUS. Asus adalah perusahaan penyedia elektronik misal Ponsel canggih serta laptop yang telah tak perlu sekali lagi dipertanyakan kwalitas yang tertanam disetiap produkunya. Sesudah berhasil oleh Asus Fonepad ME371MG, Anyar anyar ini asus kembali lakukan satu inovasi oleh membuat perangkat anyar yang dinamakan Asus Padfone S LTE.

Disempurnakan oleh spek yang ciamik kelihatannya Padfone keluaran anyar besutan asus ini bisa impresif pandangan pelanggan selanjutnya pasaran kecanggihan. bandrol asus padfone s LTEYang impresif besutan perangkat yang dibuat dengan asus adalah nyaris selanjutnya tiap-tiap perangkat smartphonenya disempurnakan oleh monitor yang lebar serta kecanggihan pelindung monitor misal seperti Asus Padfone S yang disempurnakan oleh monitor selebar 5. 0 inchi serta disempurnakan oleh pelindung monitor Corning Gorilla Glass 3 yang bisa memproteksi monitor ponsel canggih kalian besutan beragam macam-macam goresan yang bisa jadi memperburuk penampilan. Terkecuali bertindak yang menjadi screen protector, Corning gorilla glass pula bisa menghalangi perkembangan bakteri yang bisa berkembang oleh bebasnya selanjutnya monitor ponsel canggih kalian. Untuk kalian pemakai ponsel canggih oleh pelindung monitor corning gorilla glass terdapat sebaiknya membaca penjelasan di bawah ini ini.


Asus padfone S pula disempurnakan oleh kecanggihan monitor Super IPS. Kecanggihan ini bakal tingkatkan ketajaman warna maka kalian masih sama bisa lihat objek yang ada selanjutnya monitor ponsel canggih walau di bawah cahaya matahari segera. Kepada tahu kecanggihan yang diyakini selanjutnya monitor ponsel canggih.

baca juga : Harga HP ASUS Android Terbaru

Asus Padfone S LTE disempurnakan oleh koneksi LTE atau sepantaran oleh 3G. Oleh ini browsing internet diinternet semakin merasa kencang serta nyaman. Disempurnakan pula oleh beragam macam-macam koneksi misal WIFI, Bluetoth, Micro USB, NFC serta lain-lain. NFC adalah singkatan besutan Near Field Communication. Kalian bakal menadaptkan berita sekitar kecanggihan NFC berikut ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar