Rabu, 22 Februari 2017

Spesifikasi Dan Harga Wiko Ridge Fab 4G

 Persaingan antar brand ponsel canggih senantiasa mendatangkan hal yang impresif elegan di sektor perangkat ataupun menambahkan feature dalam tiap-tiap perangkat anyar. Brand yang lumayan kekeh menghasilkan ponsel canggih anyar merupakan Wiko. Akhir-akhir ini Wiko ada oleh perangkat barunya yang berawal launching di Tanah air yakni model Wiko Ridge Fab 4G. Tidak misal ponsel canggih entry level lainya, malah bandrol Wiko Ridge Fab 4G di bandrol oleh terjangkau sekitar 2 jutaan.

Kemampuan ponsel canggih ini merupakan selanjutnya spek serta feature yang lumayan memuaskan kepada bandrol yang terjangkau. Di dukung oleh model premium pastinya deteknokers bakal tergiur oleh model Wiko Ridge Fab 4G. Tidak cuma besutan model, spek serta feature yang memadahi pastinya memberi kemampuan ponsel canggih ini. Nilai plus paling utama untuk deteknokers yakni bandrol Wiko Ridge Fab 4G yang terjangkau dikantong. Spek yang didatangkan begitu tidak sama oleh pendahulunya yakni Wiko Bloom 2 yang cuma di bandrol 1 jutaan saja.

Dibungkus dalam body yang solid memiliki bahan plastik, Wiko Ridge Fab 4G dapat mendatangkan nuansa premium denga penampilan super keren. Terutama oleh opsi ada banyak warna misal Black Grey, Black Clementine, Black Bleen serta Arctic Gold bakal memberi memberikan pengaruh berkelas selanjutnya ponsel canggih ini. Ruang keseluruhan perangkat ini merupakan 156 x 78. 2 x 8. 6 mm oleh bobot 154 g, berukuran yang lumayan biasa saja tidak sangat bobot maupun enteng. Deteknokers bisa oleh nyaman serta mantap memegang ponsel canggih ini sebab model samping yang di buat sedikit landai.

Baca Juga : Harga HP Wiko Android Terbaru

Monitor paling utama ponsel canggih ini memiliki ukuran 5. 5 inches oleh body rasio ~68. 4% bagi monitor. Berukuran yang lumayan lebar yang pastinya bisa didapat yang di banderol cukup murah. Tetapi kelihatannya Wiko belum mengoptimalkan besutan sektor berkekuatan sebab perangkat ini cuma mempunyai berkekuatan 720 x 1280 pixels berkerapatan monitor ~267 pixel per inci. Tetapi deteknokers janganlah merasakan kecewa terlebih dulu sebab kecanggihan monitor yang digunakan telah IPS LCD capacitive touchscreen dipasok oleh 16 juta warna misal yang diambil besutan website gsmarena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar