Selasa, 07 Maret 2017

150 Unit Lexus NX 200t Sudah Dipesan Konsumen Indonesia

Rupanya, Lexus NX 200t betul-betul telah dinanti dengan pelanggan di Tanah air. Anyar saja dihadirkan siang tadi, Senin, 2 Maret 2015 di Lexus Gallery, Jakarta, berdasar pada SPK yang dicatat dengan Lexus Tanah air, Compact Luxury SUV ini telah dipesan sejumlah 150 unit. 



Sebelumnya ada kepada pasaran Tanah air, Lexus dengan cara resmi menghadirkan pada umum Lexus NX di Beijing Motor Show selanjutnya April 2014 sebelumnya. Banyak yang berspekulasi yang menjelaskan NX adalah pengganti RX. Sebenarnya, NX merupakan pelengkap Lexus di bagian SUV. 


" Launching Lexus NX di jagat memperoleh tanggapan yang elegan serta melebihi ekspektasi kita. Kepada itu kita berikan animo kita pada pelanggan di jagat, serta kita bangga datangkan kendaraan tangguh ini kepada pasaran Tanah air, " kata Hiroyuki Fukui, Lexus Principal Tanah air. 

Kepada pasaran Tanah Air, Lexus tawarkan NX 200t pilihan Luxury serta F-Sport. Ketidaksamaannya terdapat selanjutnya sisi eksterior serta ada banyak feature yang lain. F-Sport nampak unggul sporti terutama selanjutnya Spindle Grille dan interior yang memberi nuansa kinerja. 

Keduanya sama di dukung kecanggihan eco-turbo selanjutnya mesin 4-silinder 1. 998cc, Lexus NX 200t Luxury di bandrol Rp 935 juta, sementara itu Lexus 200t F-Sport di tawarkan oleh bandrol Rp 970 juta. 
Berdasarkan Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Tanah air, baru-baru ini Lexus Tanah air telah mencatat SPK kepada pemesanan Lexus NX di Tanah air sejumlah 150 unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar