Jumat, 31 Maret 2017

Harga Mobil Mazda CX-5 Bekas

Bandrol Mobil Sisa Mazda CX 5 Sisa – Kesempatan ini kita hidangkan bandrol mobil mazda sisa kepada Mazda CX 5 terupdate sebab mobil ini banyak diburu dengan orang-orang yang menyukai mobil type sporty. terlebih anak muda yang sepertinya perlu mobil oleh kinerja unggul. 



New Mazda CX-5 versus pembaruan kepada mobil Mazda CX-5 yang didatangkan dalam dua tingkat, yakni tingkat Sport serta tingkat Touring. Mazda merupakan mobil Jepang yang meningkatkan tingkat Touring jadi Touring 17 serta Touring 19 oleh memodifikasi roda serta model dan berukuran ban. Selanjutnya mobil New Mazda CX-5, tingkat Touring ini makin dipercanggih serta dikenalkan yang menjadi tingkat Grand Touring. 


Dalam sisi penampilan New Mazda CX-5 unggul elegan di banding pendahulunya sebab memakai pasir warna beige selanjutnya jokberlapis kulitnya. Penampilan trims selanjutnya pintu juga unggul elegan serta ukuran di banding Mazda CX-5. System audio Mobil New Mazda CX-5 l 

Bandrol Mobil Mazda CX-5 Bekas 

Mobil Mazda tingkat Grand Touring didukung mesin berteknologi Skyactiv – G 2, 5 Lyang memberi kemampuan serta torsi unggul besar dari pada pilihan Sport yang memakai mesin serupa berversi 2, 0 L. Penampilan penutup mesin Mazda anyar ini juga unggul menawan sebab memakai warna hitam oleh logo perak 'Skyactiv Technology'. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar