Rabu, 22 Maret 2017

Harga Evercoss A66 dan Spesifikasinya Maret 2017

 Evercoss tidak butuh saat lama kepada selalu membanjiri pasaran perangkat pintar oleh beberapa produk unggulannya, satu diantaranya yang diberi nama Evercoss A66. Handphone ini diperuntukkan kepada menyasar bagian entry level yang di dukung monitor lumayan lebar, tetapi harga nya lumayan kompetitif. Oleh harapan bisa di terima calon pemakai, jadi handphone ini mendukung oleh bermacam feature cantik yang disebut ciri khas sendiri. Oleh berbekal kecanggihan IPS serta berkekuatan qHD menjadikan penampilan satu objek terlihat jernih selanjutnya monitor yang membentang seluas 5 inch ini.
Evercoss A66
Yang menjadi ponsel canggih unggulan tidak heran apa bila sederet amunisi yang lumayan tangguh lengkapi Evercoss A66 dalam dilengkapi kemampuannya. Ponsel canggih ini di bekali oleh cpu Quad Core yang mempunyai kecepatan clock 1. 2 GHz serta di dukung RAM berkapasitas 512 MB. Evercoss A66 pula menghadirkan media penyimpanan internal berdaya 4 GB yang menjadi media daya tampung yang dapat diupgrade sampai meraih 32 GB lewat slot kartu microSD. Handphone ini jalan oleh os Android 4. 2 Jelly Bean. Manfaat dilengkapi bidang koneksi Evercoss membenamkan beberapa feature misal WiFi Tethering, Bluetooth, serta USB (modem). Piranti mobile ini pula telah di dukung sarana Dual SIM (GSM-GSM) maka dua kartu SIM GSM Kalian dapat aktif berbarengan serta komunikasi juga lancar.

Selanjutnya bidang pencitraan Evercoss A66 sudah mendukung oleh dual camera. Dua camera itu semasing merupakan camera bagian belakang yang menjadi camera paling utama beresolusi 13 MP yang disempurnakan autofocus dan camera kedua di segi muka beresolusi 3 MP. Handphone ini juga di dukung dengan GPRS/EDGE kepada terhubung internet lewat network selular dan tetap banyak feature impresif yang lain. Handphone yang mempunyai ruang 146. 7 x 74. 2 x 10. 6mm serta bobot 159, 5 gr dan didukung baterai Li-Ion berdaya 2000 mAh ini di bandrol oleh bandrol Rp 1. 800. 000.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Apa bila kalian inginkan handphone oleh spek yang unggul tetras sekali lagi. Kalian dapat pilih saudara mudanya, yakni Evercoss A66S. Pasti oleh bandrol yang pula unggul mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar