Rabu, 29 Maret 2017

Oppo Persiapkan Oppo R11 dengan Teknologi Dual-camera di Belakang

 Sesudah berhasil menerbitkan Oppo F3 Plus yang memercayakan dual-camera di sektor muka kepada keperluan selfie beberapa pemakainya, Oppo rupanya menginginkan kembali pada "jalur yang benar" sebab beritanya vendor berasal dari China itu bakal menyiapkan model anyar yang mempunyai kecanggihan dual-camera di sektor bagian belakang.

Ditulis Tim Telset. id besutan Gizchina, model anyar itu merupakan Oppo R11 yang beritanya bakal ngangkut kecanggihan 5X Dual-camera Zoom. Sebatas berita, kecanggihan 5X Dual-camera Zoom adalah kecanggihan anyar yang diperkembang Oppo yang di dukung kecanggihan dual-camera yang mempunyai susunan periskop.

Oleh kecanggihan ini, Oppo mengklaim camera bakal mempunyai kekuatan zoom 5x, atau unggul banyak dibanding ponsel canggih yang didukung oleh fitur dual-camera lain yang "hanya" dapat lakukan 2X zoom. Sepertinya tetap sangat awal kepada mengulas piranti apa yang bakal disematkan kecanggihan itu, tetapi apa bila lihat model R yang disebut model flagship besutan Oppo, kelihatannya boleh-boleh saja apa bila kita menduga yang menjelaskan kecanggihan ini sepertinya bakal disematkan selanjutnya Oppo R11.

Oppo R11 sendiri bakal mempunyai dua pilihan yaitu Oppo R11 versus biasa saja oleh berukuran monitor 5. 5 inch serta Oppo R11 Plus oleh berukuran monitor 6 inch. Keduanya diberitakan bakal diperkuat kedatangan cpu Octa-core oleh chip Snapdragon 660. Sayangnya tetap belum terdapat berita penambahan yang lain dalam hal spek ponsel canggih ini misal RAM, memori intetnal serta yang lain. Namun berdasarkan isu, Oppo R11 bakal dikenalkan selanjutnya bln. Juni yang akan datang. Tunggulah saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar