Senin, 13 Maret 2017

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi Mix Lengkap

 Xiaomi Mi Max jadi satu diantara phablet anyar besutan Xiaomi yang ada oleh ngangkut monitor super lebar 6. 4 inch beresolusi 1080 x 1920 piksel yang sudah di dukung oleh kecanggihan monitor IPS LCD. Tidak cuma itu saja, Xiaomi Mi Max pula sudah mendukung oleh fingerprint optik. Sesaat kepada ruang picunya, Xiaomi Mi Max ada oleh memakai cpu tangguh chip Snapdragon 652 oleh cpu Octa-core (4×1. 8 GHz Cortex-A72 & 4×1. 4 GHz Cortex-A53) yang pada bagian dalam terdapat RAM 3 GB kepada lakukan multitasking. Tidak cuma itu saja, Xiaomi Mi Max pula sudah jalan selanjutnya os Android Marsmallow.

Lanjut kebagian kameranya, Xiaomi Mi Max ada oleh ngangkut camera paling utama beresolusi 16 MP yang sudah disempurnakan feature tangguh misal phase detection autofocus. Sesaat kepada sektor muka, Xiaomi Mi Max ada oleh ngangkut camera beresolusi 5 MP. Tidak cuma itu saja, Xiaomi Mi Max pula sudah mendukung baterai 4850 mAh.

Keunggulan serta Kekurangan Xiaomi Mi MaxNamum di balik semuanya, Xiaomi Mi Max pula mempunyai ada banyak kekurangan. Nah kepada itu lah dalam kesempatan ini kita bakal memberi reweiw dalam hal Keunggulan serta Kekurangan Xiaomi Mi Max, namum sebelumnya itu mari kita lihat terlebih dulu spek komplit yang diangkut dengan Xiaomi Mi Max berikut ini :

Baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

Keunggulan Xiaomi Mi Max
Monitor ukuran 6. 4 inch Full HD oleh kecanggihan IPS LCD yang pastinya begitu nyaman waktu dipakai walau memakai satu tanggan
Sudah disempurnakan fingerprint sensor
Telah dilengkapi network super cepat 4G LTE kepada akses internet cepat tanpa ada lag
Sudah jalan selanjutnya os OS Android v6. 0 Marsmollw
Cpu Snapdragon 650 oleh CPU Dexa Core 1. 8 GHz pastinya kemampuan yang dibuat bakal amat cepat serta stabil
RAM 3 GB yang pastinya bakal begitu pas kepada lakukan multitasking banyak aplikasi
Media penyimpanan internal 32/64 GB yang begitu pas kepada menaruh beragam file
Camera bagian belakang 16 MP komplit oleh phase detection autofocus serta dual-LED (dual-tone) Flash yang pastinya begitu memenjakan penguna waktu fotografi
Baterai baterai lumayan besar 4850 mAh yang dapat bertahan sampai 24 jam


Kekurangan Xiaomi Mi Max
Camera muka 5 MP serta minus LED Flash yang pastinya belum pas kepada selfie
Baterai Non-Removable atau tak dapat dilepas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar