Kamis, 23 Maret 2017

Unboxing iPhone 7 Plus Product Red, Terlihat Berbeda

 Apple anyar saja menerbitkan pilihan warna anyar kepada iPhone 7 serta pula iPhone 7 Plus. Warna anyar itu merupakan Product Red yang disebut edisi khusus kepada aktivitas amal sebab berdasarkan website resmi Apple, tiap-tiap pelanggan yang beli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus Product Red, bermakna mereka pula berperan kepada Menyeluruh Fund yang dilengkapi program HIV/AIDS.

Kepada memperoleh iPhone 7 atau iPhone 7 Plus Product Red sendiri, pelanggan mesti bersabar menanti sebab Apple bakal buka pemesanan dengan cara on-line selanjutnya 24 Maret yang akan datang tepatnya selanjutnya jam 8. 10 pagi saat setempat. Tetapi walau demikian, terdapat satu diantara channel YouTube, Marques Brownlee yang telah memperoleh iPhone 7 Plus Product Red unggul permulaan dari pada jadwal yang diputuskan. Tidak ingin menyia-nyiakan peluang, channel itu juga selekasnya lakukan ritual yang umum dikerjakan saat seorang memperoleh perangkat pintar anyar. Ya ritual itu merupakan unboxing.

Nampak selanjutnya video unboxing iPhone 7 Plus Product Red berikut ini, dus besutan ponsel canggih ini sesungguhnya serupa misal pilihan warna selanjutnya iPhone 7 Plus yang lain. Yang membedakannya merupakan ada bentuk iPhone 7 Plus berwarna merah di sektor atas dus serta logo dan emblem Apple yang pula berwarna merah.

Waktu di buka, nampak profil iPhone 7 Plus Product Red yang di sektor depannya berwarna putih, sementara itu di sektor belakangnya berwarna merah matte yang terlihat eye-catching serta pula menawan. Geser ke sektor aksesorinya, janganlah berharap Kalian memperoleh earpods, kabel lightning, charger sampai adapter lightning to 3. 5 mm bakal berwarna merah sebab semuanya aksesori itu berwarna putih biasa saja, serupa perihal saat kita beli unit iPhone 7 Plus berwarna yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar