Jumat, 17 Maret 2017

Resmi Masuk, Berapa Harga iPhone 7 di Tanah Air

 iPhone 7 serta iPhone 7 Plus sebentar sekali lagi bakal dengan cara resmi mendarat di pasaran Tanah air. Kepastian ini diperoleh sesudah satu diantara operator Tanah Air, yaitu Smartfren jadi official telco partner kepada iPhone 7 serta iPhone 7 Plus.

Operator yang dahulu pernah konsentrasi di network CDMA itu bakal buka pre-order kepada ke-2 iPhone selanjutnya 24 Maret yang akan datang lewat website resminya. Namun sayangnya, tetap belum terdapat berita yang pasti dalam hal bandrol dan berjenis apa yang bakal di jual kepada pelanggan Tanah air.

Walau demikian, Tim Telset. id coba mencari berita penambahan dalam hal bandrol besutan duo ponsel canggih yang merajai daftar 10 ponsel canggih oleh score paling tinggi di AnTuTu Benchmark itu. Akhirnya, berdasarkan pantauan kita, iPhone 7 di Tanah air bakal di bandrol di rentang bandrol Rp10, 3 jutaan sampai 13, 5 jutaan bergantung kemampuan penyimpanannya. Sesaat iPhone 7 Plus bakal di bandrol di rentang bandrol besutan Rp12, 2 jutaan sampai Rp15, 4 jutaan oleh kemampuan penyimpanan lagi-lagi jadi pembedanya.

Kepada kemampuan penyimpanan sendiri, nanti bakal terdapat tiga opsi yang bakal di tawarkan, termasuk juga 32GB, 128GB serta 256GB. Sesaat kepada warna, iPhone 7 serta iPhone 7 Plus bakal ada dalam 3 opsi warna, yaitu Black, Silver serta Rose Gold. Dan dua opsi warna exclusive yaitu Gold serta Jet Black, yang cuma dapat diperoleh kepada kemampuan memori 128GB ke atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar