Senin, 27 Maret 2017

Spesifikasi Mobil Toyota Fortuner

 Toyota Fortuner adalah mobil Sport Utility Vehicle (SUV) besutan Toyota yang ada perdana kali selanjutnya th. 2005 sebelumnya, serta saat ini Toyota Astra Motor kembali menerbitkan versus teranyarnya yang mereka sebut yang menjadi All New Toyota Fortuner. Toyota Fortuner keluaran anyar ini ada perdana kali di pasaran Thailand selanjutnya th. 2015 tempo hari, serta saat ini mobil itu pula ada di Tanah air kepada menyemarakkan pasaran mobil tipe SUV.

Eksterior
Spek Toyota Fortuner sektor eksterior ada oleh tujuh opsi warna yang siap memanjakan konsumenya. Sepintas mobil ini terlihat unggul elegan serta gagah besutan versus beberapa waktu lalu, hal semacam ini pasti tak lepas besutan pemakaian ada banyak aksesori anyar misal lampu muka oleh model yang unggul slim, serta pula Grile beraksen Chrome yang dikombimasikan oleh New LED taillights. Sektor bentuk pula nampak unggul besar oleh berukuran 90mm kepada panjang, 15mm kepada lebarnya, serta kepada tetras unggul pendek besutan beberapa waktu lalu yakni 15mm. Karena gantian tetras ini malah menjadikan All New Toyota Fortuner jadi terlihat unggul kokoh.

Interior
Oleh memakai nama All New, tak cuma sektor eksterior saja yang mempunyai penampilan anyar, selanjutnya sektor interior mobil ini pula mempunyai model yang unggul anyar. Spek Toyota Fortuner model All New ini ngangkut pergantian selanjutnya sektor Dasboard yang di desain oleh unggul modern. Butuh kalian kenali, feature Toyota Fortuner kepada bandrol yang paling terjangkau pula tak dapat disepelekan, sebab Toyota telah membawa mobil ini oleh beragam feature andalan yang tak dipunyai keluaran beberapa waktu lalu misal traction control, adjustable steering, keyless entry, serta pula pushbutton start. Sementara itu kepada pilihan termahalnya pasti mempunyai feature yang unggul unggul misal material kulit, monitor touchscreen, serta tetap banyak lainya.

Baca juga : harga mobil toyota terbaru

Mesin
Spek Toyota Fortuner kepada sektor mesin ada oleh dua opsi yang tidak sama yakni diesel 2. 4L VNT 2393cc serta bensin 2. 7L dual VVT-i 2694cc. Lewat mesin diesel itu mobil ini dapat menyajikan tenaga meraih 149, 6ps selanjutnya rotasi mesin 3400rpm oleh torsi optimal 40, 81kgm selanjutnya 2000rpm. Sementara itu kepada bensinya dapat menyajikan tenaga meraih 163ps selanjutnya 4000rpm, oleh torsi puncak 24, 7 selanjutnya 4000rpm.
Spesifikasi Toyota Fortuner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar