Selasa, 21 Maret 2017

Berapa Harga Mobil Chevrolet Camaro Bumblebee?

Siapa yang tak mengetahui Chevrolet Camaro Bumblebee? Ya, Chevrolet Camaro Bumblebee jadi begitu populer di beberapa belahan jagat, malahan di negara aslinya Amerika, mulai sejak kehadirannya dalam film Transformer yang pernah merajai Box Office Amerika. Namun tahukah Kalian, sejatinya Chevrolet tak pernah keluarkan serian Bumblebee. Nama Bumblebee nampak serta menempel selanjutnya Chevrolet Camaro mulai sejak film Transformer populer. Terkecuali mempunyai model yang impresif, bandrol mobil Chevrolet Camaro Bumblebee pula begitu impresif pandangan. Berapakah kurang lebih bandrol mobil yang populer mempunyai pilihan warna kuning yang nge-hits. 



Spek Mobil Chevrolet Camaro Bumblebee 
Chevrolet Camaro Bumblebee ada dalam ada banyak berjenis. Terdapat satu berjenis Camaro Bumblebee yang begitu populer yaitu Chevrolet Camaro SS. Berjenis SS ini di kenal yang menjadi pilihan paling tinggi besutan banyak pilihan Chevrolet Camaro. Chevrolet Camaro SS nampak oleh berukuran 4. 836 x 1. 918 x 1. 376 milimeter. Terkecuali ukurannya yang lumayan kecil, Chevrolet Camaro Bumblebee SS pula disempurnakan oleh model eksterior serta interior yang tangguh. Selanjutnya sektor eksterior, Camaro Bumblebee disempurnakan oleh lampu muka LED serta lampu kabut. 


Penampilan bodynya pula nampak kekar serta sporty. Tidak cuma hingga disitu saja, Chevrolet Camaro Bumblebee SS yang di desain berbentuk sport coupe mengadopsi rencana serta aplikasi yang persis oleh yang dipakai dengan keluaran perdana selanjutnya th. 1967 sampai 1969. Lampu bagian belakang yang dobel dan pipa pembuangan ganda menjadikan mobil ini nampak makin impresif serta unik. Sementara itu kepada interiornya, Chevrolet Camaro Bumblebee SS mempunyai cabin yang begitu nyaman. 

Mobil oleh 4 pintu paling utama itu disempurnakan oleh kabin yang begitu sporty oleh dominasi warna hitam selanjutnya cover kursi serta dashboard. Terdapat tiga opsi warna yang di tawarkan dengan Chevrolet selanjutnya pilihan Chevrolet Camaro Bumblebee yaitu putih-hitam, kuning-hitam, serta orange-hitam. Sementara itu kepada bandrol mobil Chevrolet Camaro Bumbleebee, silahkan lihat paragraf berikut ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar