Rabu, 08 Maret 2017

Jeep Wrangler 2014 tampil lebih segar

Besutan th. ke th. Jeep selalu lakukan penyempurnaan kepada selalu tingkatkan kekuatan besutan line-up perangkat yang didapatkan terlebih kepada Jeep Wrangler, mobil oleh kemampuan off-road paling baik serta Jeep Grand Cherokee Summit, 'The Most Awarded SUV in the world'.  Di th. 2014, Jeep Wrangler 2014 Jeep Wrangler ada oleh ada banyak penyegaran penampilan, feature serta aksesories tanpa ada mengorbankan kekuatan off road. 



Penyempurnaan selanjutnya Jeep Wrangler JK masih sama menjaga kekuatan off-road yang legendaris, oleh interior stylish, nyaman serta versatilitas dan tampilan elegan karena atap berwarna seirama bentuk, terutama kepada oleh Jeep Wrangler Sahara ataupun Jeep Wrangler Rubicon. 


Selanjutnya sektor interior saat ini ada berwarna anyar, yakni 'Saddle Brown' yang memberi memberikan pengaruh elegan serta lega kepada pilihan Sahara serta Rubicon. Selanjutnya sektor eksterior, terkecuali mempunyai warna mika lampu sein muka serta bagian belakang berwarna bening yang memberi memberikan pengaruh bersih serta menawan, Jeep Wrangler 2014 ada berwarna anyar, yakni 'Dune'. 

Detil yang ada dalam mesin tak terlewati oleh hadirnya valve-cover anyar oleh bacaan 'V6' yang menegaskan kemampuan mesin besutan Jeep Wrangler JK 2014. System audio didatangkan lewat Alpine Premium Sound, yang mempunyai feature Digital Signal Processing (DSP). Sejumlah enam buah speaker ada kepada semuanya type serta extra satu subwoover kepada pilihan Jeep Renegade Plus, Platinum, serta Rubicon. Feature U-Connect serta Voice Command ditingkatkan sensifitasnya kepada unggul mengetahui nada khas dialek orang Asia. 

Jeep Wrangler di bekali dua detak mekanis. Perdana, mesin bensin Pentastar, berdaya 3. 6 liter, V6, DOHC, berdaya maksimum 285 smartphone serta torsi puncak 350 Nm. Mesin ini jadi kuda picu kepada pilihan Jeep Wrangler Sport X, Renegade, Renegade Plus, Sahara serta Rubicon. 

Ke-2, mesin diesel yang terpasang selanjutnya pilihan Jeep Wrangler Sport Platinum. Berdaya 2. 8L, CRD (Common Rail Diesel), bertenaga 200 smartphone serta torsi 460Nm yang sudah alami penyesuaian untuk kwalitas solar di Tanah Air (Euro 2, Bio-solar). Elegan mesin bensin serta solar sudah alami penyempurnaan supaya ramah emisi, dan penggunaan material sangat baik supaya getar mesin bisa terminimalisir. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar