Selasa, 07 Maret 2017

Belum Dirilis, Galaxy S8 “Abal-abal” Sudah Dijual di China

 Samsung gagasannya anyar bakal meluncurkan Galaxy S8 selanjutnya akhir Maret ini. Namun rupanya, ponsel canggih flagship anyar Samsung itu telah di jual di China. Janganlah kaget, sebab yang di jual merupakan versus palsunya. China telah lama di kenal yang menjadi "surganya" perangkat bajakan. Tidak heran apa bila berita mengenai Galaxy S8 palsu yang di jual di China bukanlah sekali lagi informasi yang mengagetkan. Berita ini perdana kali disibakkan dengan seseorang pemakai Weibo oleh account @kumamoto, yang menyampaikan bila kloningan Galaxy S8 telah mengedar di China.

Menurut dia, ia merasakan Galaxy S8 abal-abal itu besutan pasaran elektronik populer di China, yakni pasaran Huaqiang Utara. Pemakai itu menyampaikan bila Galaxy S8 yang dibelinya mempunyai banyak kemiripan oleh versus aslinya, sekurang-kurangnya besutan ada banyak bocoran gambar yang telah mengedar. Namun apa bila di perhatikan, Galaxy S8 palsu ini nyatanya mempunyai beberapa ketidaksamaan besutan versus aslinya, misal umpamanya susunan peletakan optik sidik jari serta camera di panel bagian belakang. Tidak cuma itu saja, pemakaian port microUSB kepada menukar USB Tipe-C, serta model speaker grille pula terlihat tidak sama.

Handphone palsu ini makin nampak "belangnya" waktu dinyalakan, sebab Galaxy S8 abal-abal itu memakai TouchWiz UI palsu serta meletakkan dua buah balok hitam besar di sektor atas serta bawah. Hal semacam ini bikinnya terlihat misal perangkat murahan.

Tetapi @kumamoto tak menerangkan masalah bandrol besutan Galaxy S8 palsu yang dibelinya itu. Namun bisa di pastikan, bandrol Galaxy S8 versus palsu jauh unggul terjangkau daripada versus asli yang anyar bakal launching selanjutnya akhir Maret kelak. Well, hati-hati barang palsu HBS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar