Sabtu, 11 Maret 2017

Kecanggihan All New Ford Everest 2017

Keluar oleh tampilan body teranyarnya yang mempunyai body yang tetras yakni meraih 225mm serta water wading sampai 800mm mobil ini begitu siat kepada melaju di atas genangan air yang tetras yang kerap berlangsung. Nampak unggul gagah oleh memakai ban yang memiliki ukuran 20 inch, All New Ford Everest dapat melalui jalan yang rusak, cuaca yang ekstrim, serta hujan yang deras, serta sebagainya. Bukanlah cuma itu All New Ford Everest dapat ngangkut perlengkapan extra yang diperlukan sepanjang perjalanan yang jauh memakai satu trailer yang ditarik serta All New Ford Everest mempunyai tenaga tarik berkapasitas 3 ton 



Tetapi kalian tak perlu cemas mengenai bahan bakar sebab mobil ini begitu efektif dalam penggunaan bahan bakar. Serta Keringanan sekali lagi untuk kalian dalam pilih model yang sesuai sama oleh type jalan yang kalian lalui yang didukung oleh fitur Terrain Management Sistem, ada 4 opsi model yakni : 
model preset-normal yang ada kepada jalanan yang bersalju 
sand and rock jalan yang berpasir serta berbatu 


All New Ford Everest mempunyai feature yang bisa mengubah tanggapan selanjutnya system 4WD throttle, transmisi dan kontrol traksi mobil dalam menangani beragam keadaan jalan yang dilewatinya. Tampilan Eksterior yang begitu gagah, kokoh serta kekar tentunya pula All New Ford Everest memberi satu kenyamanan yang begitu tetras. 

7 orang penumpang yang dapat dimuat didalam mobil All New Ford Everest unggul nyaman sekali lagi sebab dibalut dengan jok kulit disetiap kursinya, kalian pula dapat nikmati panorama malam lewat PAMARAMIC MOON ROOF yang ada di atapnya. Di bagian fasilitas hiburan mempunyai feature SYNC oleh MyFordTouch sangat mungkin kalian kepada memakai perangkat pintar kalian dengan cara hand-free. Serta kepada barisan kursi ketiga kepada melipatnya oleh rata cuma oleh menghimpit tombol, maka arena yang lega kepada berisi barang yang unggul banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar