Kamis, 23 Maret 2017

Si Gesit dan Mewah BMW Seri 2 Coupe Hadir di Indonesia

BMW kembali sukses impresif pandangan jagat oleh me-launching model anyar besutan BMW Series Coupe. Sesudah nyaris 10 th. menjaga BMW Series 1 Coupe, saat ini BMW menerbitkan sekali lagi type mobil elegan ini oleh sedikit pergantian nama, yaitu New BMW Model 2 Coupe. Selanjutnya bln. Maret silam, mobil Series Coupe ini dihadirkan serta berkompetisi oleh mobil type sedan yang lain di pasaran kendaraan roda empat. 



Sedan premium jagat ini juga memperoleh ada banyak penyegaran feature serta pula dengan cara penampilan eksterior interior. Untuk Kalian pengagum mobil sedan serta tengah mencari mobil yang memberi kenyamanan luar agar dalam berkendara, New BMW Model 2 Coupe ini bisa jadi satu diantara opsi untuk Kalian. 


Mungil, tetapi unggul lapang 
Apa bila dipandang sepintas, sudah pasti ke-2 Model Coupe ini tak tidak sama sangat jauh. Namun jika dilihat unggul lama serta cermat, Kalian pastinya memperoleh banyak ketidaksamaan di dari keduanya. Model 2 anyar mempunyai berukuran 2. 8 inch unggul panjang serta 1. 3 inch yang unggul lebar. Sepertinya tak sangat banyak pergantian besutan sisi dimensinya. Namun ini ngangkut pergantian besar untuk ruangan interior yang di buat unggul ukuran dan bagasi yang bisa menyimpan unggul banyak barang. Penumpang yang duduk di sektor bagian belakang juga tak bakal merasakan sangat sempit serta memiliki ruangan gerak yang lumayan leluasa. 

Selanjutnya New BMW 2 Model Coupe ada dalam 6 pilihan yakni tiga pilihan mesin bensin serta tiga pilihan mesin diesel. Kepada pilihan mesin memakai bensin terdapat BMW 220i, BMW 228i, serta BMW M235i yang menjadi pilihan paling tinggi besutan BMW anyar ini. Sementara itu kepada mesin yang memakai diesel, ada pilihan BMW 218d, BMW 220d serta BMW 225d. Serta kepada semua pilihan BMW anyar ini ada dalam tiga opsi trim yakni Sport Line, Modern Line serta M Sport trim. 

Kecepatan luar biasa 
Mobil sedan anyar ini disempurnakan oleh mesin 4 silinder berdaya 2. 000 cc tenaga kuda yang dapat digerakkan sampai kecepatan 100 km/jam kurun waktu 5. 4 detik kepada pilihan mesin bensin berjenis BMW 228i. Sementara itu kepada berjenis paling tingginya, yakni BMW M235i Coupe, mendukung oleh mesin 6 silinder berdaya 3. 000 cc serta Turbocharger yang bisa menyajikan kecepatan mengagumkan yaitu meniti 100 km/jam cuma kurun waktu 4. 8 detik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar