Minggu, 19 Maret 2017

Harga Mobil Daihatsu Terios 2015 Dan Spesifikasinya

Bandrol mobil Daihatsu Terios keluaran th. 2014. Satu diantara brand otomotif yang terpenting di jagat, terutama di Tanah air merupakan Daihatsu. Banyak type mobil yang di keluarkan vendor berasal dari Jepang yang berpusat di Osaka ini. Di Tanah air sendiri, Daihatsu keluarkan satu diantara perangkat otomotif yakni mobil yang lumayan berhasil di market yakni Daihatsu Terios. Terkecuali harga nya yang sedikit terjangkau, pula sebab penampilannya yang berkelas serta sporty. Tak kalah impresif yakni spek yang diusungnya sesuai sama oleh penampilannya yang sporty itu. Oleh kombinasi mesin, interior, serta eksterior yang tangguh, layak apa bila mobil ini disukai orang-orang besutan beragam generasi. 



Spek besutan Daihatsu Terios ini lumayan impresif. Kepada type Terios ini, Daihatsu keluarkan dua pilihan, yakni TS serta TX. Pembagian dua pilihan ini pasti sesuai selera, kepada yang TS merupakan pilihan oleh mesin automatis serta TS oleh mesin manual. Kepada bandrol mobil Daihatsu Terios yang sedikit terjangkau, spek yang diangkut dapat jadi pacuan untuk kalian yang mobil sporty serta berkelas. Kepada pilihan TX besutan berawal eksteriornya yakni projector lamp yang berdesain sporty serta bisa memberi pencahayaan maksimum tetapi masih sama tak menyilaukan. Lalu terdapat chrome retractable mirror yang menawan serta bisa dilipat oleh kendali besutan dalam kabin mobil. 


Selain itu kepada model TX Adventure terdapat front bumper guard oleh skidplate yang tangguh serta kokoh yang berpenampilan unggul maskulin. Besutan sisi mesinnya, Toyota menyuntikan mesin berjenis 3SZz-VE DOHC (1495 cc) bersanding oleh kecanggihan VVT-I pasti bisa menjadikan peformanya optimal serta pula hemat BBM, sebab mesin type ini diklaim bisa menghemat serta unggul hemat sampai 6% besutan model beberapa waktu lalu. Terkecuali Terios pula disempurnakan oleh Electric Power Steering. Tenaga makasimal besutan Terios sampai meraih 109 PS/6000 rpm serta Torsi maksimumnya meraih 14. 4/4. 400. Oleh mesin yang sekian, pasti menjadikan Terios unggul mantap sekali lagi kepada diangkut keliling. Bandrol mobil Daihatsu Terios selanjutnya th. 2014 ini sekitar dari Rp 177 juta sampai Rp 229 juta, ketidaksamaan bandrol ini sebab beragam type atau pilihan yang di tawarkan tidak sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar